Cerita Hot | Bercinta Dengan Pacar Sahabat

Cerita Hot | Bercinta Dengan Pacar Sahabat

Cerita Hot | Bercinta Dengan Pacar Sahabat Penat banget rasanya seharian kerja, kudu kembali jam 6, untung dah punya bini yang masih sempat-sempatnya nyiapin santap ama kopi. Padahal dia tentu capek pun seharian kerja. Mungkin jam 8 anda berdua udah tertidur. Capek banget lewat deh ML-nya.

Siang ini aku kok ngantuk banget ya rasanya. Mumpung direksi pada lagi rapat, peluang nih aku kembali kerumah, istirahat barang 1-2 jam sempatlah pikirku, langsung deh aku ngacir kerumah yang jaraknya hanya 15 menit dari kantor.

Sampe dirumah aku memang punya kelaziman masuk dengan ‘silent style’ namun bukan ninja ya bro. Maklum wilayah pinggiran harus periksa dulu, daripada keduluan rampok, lagipula kalo terdapat “Sejenis Ryan” dapat ngacir nih nyawa.

Perlahan kubuka garasi rumah, “lho kok terdapat motor bini yach” sebenarnya kan dia tadi ngantor, turunnya aja sama-sama, libur juga ndak. Kalo sakit tentu dia telpon aku, ndak barangkali berani kembali sendiri. Perasaan curiga mulai muncul, empiris selingkuhku malah mengganggu aku nih.

Garasiku memang langsung menuju ruang tengah, kulihat Tas biniku, terdapat diatas meja kerjaku, blazer kantornya terbaring di sofa, bau asap cerutu menusuk hidungku dan kulihat diatas meja masih menyala rokoknya dan kelihatannya baru saja dihisap.
Kontan darahku mendidih sampe ke ubun-ubun. Gila istriku yang kusayang, dan perhatian ternyata berselingkuh. Perasaan marah bercampur sakit hati menciptakan aku nyaris saja menendang pintu kamarku.